Pages

Memberantas File RAR Yang Rusak

MARI BERANTAS FILE RAR. YANG RUSAK GAN ! 
kesel gak nih waktu kita lagi download asik asik pas udah kelar gak tau kenapa tuh file rusak ? masti kamu aku punya solusinya yuk kita simak

Langkah-langkah untuk memperbaiki file rar korup (CRC Error yang disebabkan saat di download)

Spoiler for cek gan !:


1. Ekstrak file secara keseluruhan dan membuat catatan dari volume korup (contohnya seperti bagian, rar 1 bagian 3 dll)

2. Sekarang untuk cara yang aman lebih baik membuat salinan volume korup rar dan paste ke folder baru. Hal ini karena Anda asli download tetap ada dan Anda tidak bereksperimen dengan orang-orang.

3. Setelah Anda menyimpan bagian-bagian rusak di folder baru buka Winrar dengan mengklik salah satu salah satu dari file korup, ini membuka program Winrar.

Spoiler for cek gan!:


Setelah Anda membukanya, klik menu 'TOOLS' di dari atas dan kemudian klik "Repair Archive" seperti yang ditunjukkan pada gambar di bawah ini.

Spoiler for cek gan !:


Setelah Anda klik winrar akan mencoba untuk memperbaiki arsip dan Anda perlu bersabar karena mungkin memakan waktu untuk perbaikan setelah perusahaan selesai menyimpannya ke desktop, hal yang besar tentang ini dia akan memberikan arsip diperbaiki sebagaimana adanya dan tidak akan mengubah struktur apapun, lanjutkan proses dengan semua bagian korup lainnya dan setelah semua bagian-bagian yang diperbaiki Anda mengubah nama itu nama yang sama dari file yang Anda memprosesnya dan letakkan folder yang sama dan sebelum penggalian menghapus yang rusak.

Ketika saya diperiksa untuk solusi atas masalah saya telah menemukan banyak software tapi saya berkat mendapatkan solusi yang tepat yang saya cari, beberapa rar software perbaikan tapi memperlakukannya sebagai file individu dan itu mengubah seluruh struktur, beberapa tidak tidak bekerja semua, beberapa kebutuhan pembelian.

Tapi Anda perlu untuk membuat catatan perbaikan ini hanya untuk kesalahan-kesalahan CRC, berarti Anda telah menyelesaikan download dan Anda memiliki ukuran penuh file dengan Anda, tapi Anda menemukan kesalahan CRC.

Dan pernah berpikir bahwa mengapa kesalahan CRC terjadi? Yah sebuah Googling sedikit telah memberikan saya rincian bahwa hal ini terjadi karena ketika kita download file dari file saham dan menggunakan download akselerator perbedaan lebar band, kecepatan internet dan semua hal menambahkan ini.

Yah aku berharap solusi ini akan memberikan banyak bantuan.

Semoga bermanfaat,terima kasih

Read Users' Comments (0)

0 Response to "Memberantas File RAR Yang Rusak"

Posting Komentar